Home
MAN 1 BANJARNEGARA

Ein Lowe Harus Puas Juara Tiga BBL 2023

Banjarnegara – Tim basket MAN 1 Banjarnegara, Ein Lowe menunjukkan prestasinya pada akhir tahun 2023. Dalam menjalani pertandingan  Basket Ball League  (BBL)  yang diselenggarakan oleh Perbasi Banjarnegara Ein Lowe berhasil meraih juara tiga.(23/12)

Dalam beberapa kali permainan, Ein Lowe menempati posisi ketiga yang berlanjut ke babak semi final dan harus mengakui keunggulan SMA N 1 Banjarnegara.

Sebagiamana disampaikan oleh Setyo Utomo, pembina ekskul basket bahwa dalam permainan terkahir untuk memperebutkan juara tiga berhasil menekuk tim basket MAN 2 Banjarnegara dengan skor akhir quarter 43-26.

Setyo Utomo menyampaikan rasa syukur dan terimaksihnya kepada kepala madrasah yang sudah mensupot Ein Lowe di laga ini.

“Anak-anak luar bisa, mereka yang terdiri dari duabelas personal semuanya memiliki dedikasi yang tinggi untuk bisa menjadi juara.”tutur Setyo Utomo

“Kami atas nama madrasah mengusapkan terima kasih kepada coah Muhammad Mara Sasongko yang begitu totalitas dan kominikasinya dengan anak-anak juga bagus sehingga Ein Lowe bisa mengalahkan tim lain di pertandingan terakhir.”ungkapnya

Di akhir perbincangannya, Setyo Utomo berharap pada even berikutnya bisa berhasil lebih baik lagi.

Usai menerima piala dan hadiah, Setya Dira, salah satu pemain andalan Ein Lowe mengaku bahwa sebenarnya persiapan timnya sudah matang hanya saja tim lain lebih bagus permainnya.

“Untuk persiapan sebenanrya cukup, bahkan kami beberapa kali menambah waktu latihan sebagai persiapan pertandingan ini.”ungkapnya (swh)

MAN 1 BANJARNEGARA
MAN 1 BANJARNEGARA
Alamat :
Jl. Raya Pucang KM. 03 Banjarnegara.
E-Mail: admin@man1banjarnegara.sch.id
Telp. (0286) 598 5268 Kode Pos 53471